Demo Blog

Getoktular ala JAWA

by Manazati on Nov.22, 2009, under

Salam sejahtera untuk anda...
Orang Jawa senang 'getoktular' (berbagi), untuk itu saya pengen berbagi dengan teman-teman meski hanya sekedar informasi... yang kadang-kadang masuk kuping kanan,keluar kuping kiri. ;)



Kali ini saya hanya akan memberikan sebuah informasi pada anda sekalian, mungkin anda sebelumnya sudah tahu (ataukah belum). Karena sebenarnya ini sudah ada sejak lama.. Namun itu tidaklah jadi soal, biarlah saya informasikan ulang untuk anda. :)


Sekarang sedang ada sebuah website baru yang tengah ramai dan gencar melakukan promo Pre-Lounch situsnya, dan untuk itu mereka mengadakan program PPL (Pay per Lead) yang akan membayar kita $2 per lead/orang yang kita referensikan (ajak) untuk join GRATIS di program situs ini.


Biasanya Pay per Lead dihargai $1 per Lead/Orang yg diajak daftar, tapi karena ingin mempromosikan dan mem-boomingkan situsnya dalam masa Pre-Lounh ini mereka berani membayar $2 untuk tiap Lead/orang yang kita ajak. Bahkan mereka juga memberikan Bonus $10 bagi pendaftar dalam masa Pre-Lounch ini (kalau nggak salah sampai Tgl 1 Agustus 2010)


JUJUR saya baru dengar info ini dari seorang rekan Internet Marketer asal Jakarta, dan karena website ini baru aja mau Lounching...saya juga blm tahu apakah program PPL ini SCAM ataukah tidak. Karena setelah saya "sidak" dan telusuri informasinya di internet-pun tidak ada yang mengulas bahwa program IM Crew Scam.

Terlepas ini Scam ataukah tidak...saya selalu berprinsip (untuk hal yg sifatnya Gratis) : "Yang penting saya akan ikuti dan ACTION dulu, kalau ternyata ini Scam maka saya nggak rugi apa-apa...krn programnya Gratis!! Namun jika ternyata beneran membayar...maka saya akan untung besar dari dollar yang telah terkumpul darinya".
Jadi daripada skrg kita hanya disibukkan dg pikiran2 apakah ini Scam ataukah tidak... mending kita Action saja dulu, itu lebih bermanfaat. :)



Anda bisa lihat infonya dan mendaftar melalui link berikut :
=> http://www.imcrew.com/?r=65722



Cara mendaftar secara GRATIS :


* Buka atau Klik => http://www.imcrew.com/?r=65722

* Klik tombol "REGISTER" dan dapatkan $10 hadiah SignUp. Atau langsung aja isi formulir yang ada di bagian menu Regsiter di bagian bawah halaman depan situs tsb

* Akan ada Password yang dikirimkan ke Email anda. Cek email anda untuk mendapatkan password

* Login ke member area menggunakan Username dan Password yang diberikan, nantinya didalam anda bisa merubah Password sesuai keinginan anda.

* Di dalam member area ada Link Referral anda, copy link referral anda untuk anda promosikan dan mengajak orang lain mendaftar. Bisa melalui Facebook, bikin artikel diBlog, atau email.


Program PPL (Pay per Lead) seharga $2 per Lead ini hanya berlaku selama masa Pre-Lounch, yang akan berakhir sampai Tgl. 1 Agustus 2010. Pembayaran komisi akan dilakukan sekitar tgl. 15 Agustus 2010 kemudian. Semua informasinya bisa anda lihat di menu bagian Term and Service di website tersebut. :)

Pembayaran menggunakan rekening Paypal, jika anda belum punya silahkan membuat rekening Paypal dengan panduan link dibawah ini yg bisa anda download gratis disini
=> http://MAGHFURAMIN.Com/Free2010/PanduanPraktisPAYPALMaghfurAmin.zip


Langsung aja daftar dulu sebelum masa Pre-Lounch berakhir. nantinya setelah situs tersebut resmi lounching, maka PPL ini akan berakhir. Namun nantinya kita masih bisa mendapatkan komisi dengan cara mempromosikan artikel dari IMcrew. Anda akan dibayar $0.002 per pengunjung yang anda bawa untuk melihat/membaca artikel tsb.


Lumayan kan... sekarang ikut PPL dapat $2 per Lead/Org yg kita ajak, dan nantinya setelah program berakhir kita masih bisa mendapatkan $0.002 per pengunjung yang anda bawa untuk melihat/membaca artikel dari IMCrew.


Syarat untuk mendapatkan komisi $2 per referral ini adalah anda harus aktif di IMCrew dan mau membaca seluruh artikel disana (jika ada) nantinya.


Sekali lagi... Jangan sampai ketinggalan atau kehabisan waktu hanya gara-gara anda sibuk memikirkan apakah ini Scam ataukah tidak. Karena JUJUR saya pun belum mengetahuinya... Lakukan saja ACTION sejak dini sambil mencari informasi. Anda tidak akan rugi apapun jikalaupun ini Scam... Krn untuk ikut program ini sifatnya GRATIS. Jadi gak ada salahnya bila anda mendaftarkan email anda sekarang. bukan :)


Klik disini untuk mendaftar : http://www.imcrew.com/?r=65722
Lalu ikuti petunjuk pendaftaran diatas.


Segera ambil tindakan... jangan hanya jadi penonton dan pendengar disaat yang lain sudah mulai mengumpulkan dollar.



Pasti Bermanfaat... Keep ACTION

Salam Hangat... Keep ACTION


__manazati__
0 komentar more...

0 komentar

Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!

Yuk, Bisnis PULSA... Daftar GRATIS disini:

Daftarkan BLOG anda disini:

Adsense Indonesia

Karna 'TAK KENAL MAKA TAK SAYANG' kiranya perlu saya mengenal anda. Silakan masukkan Email Anda

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

mBah Goggle Search