Demo Blog

Kamasutra ala Bangsawan Jawa

by Manazati on Nov.22, 2009, under

Manfaat kebahagiaan seksual tidak hilang ditelan zaman, dan kekuatan-kekuatannya dikenal baik untuk meningkatkan kesehatan, konsentrasi, dan ketenangan pikiran. Sebelum melakukan hubungan intim , para leluhur menganjurkan agar saat terjadi persetubuhan nanti, bila tercipta "benih" menjadi anak yang mulia sifatnya. Adapun laku yang diterapkan berpikiran jernih seraya menatap mata kiri istrinya.
Mantra yang dibaca: "Banyu suci 7 prakoro,sadurunge tumetes,manggon aneng dhangkeling rikmaningsun,nuli ingsun tetesake saka pucuking braia,manggon ana cupu kang ana tengah dadi rasa mulya,tumiba dadi manungsu kang mulyo" (Sang Indrajati,Kitab Wedha Mantra)
Adapun teknik posisi senggama klasik adalah:

1. Tawon Ngisep Madu Posisi paling klasik dan konvensional karena paling sering dilakukan pasangan. Lelaki berada di atas dengan wanita di bawah, tidur terlentang kaki terbuka. Secara psikologis dianggap sebagai posisi terbaik. Keuntungan posisi ini dipercaya bila tercipta benih nantinya akan lahir bayi yang menjadi anak cerdas, berbudi pekerti tinggi, penuh kasih sayang. Namun posisi ini punya kelemahan, lelaki akan cepat mencapai orgasme.

2. Podhang Ngisep Sekar Artinya burung kepodhang sedang menghisap bunga. Posisi ini pria berada di atas, wanita di bawah dengan pantat diganjal bantal kecil. Saat terjadi penetrasi, wanita mengangkat kedua kakinya dan membelitkannya di pinggang lelaki. Gosokan "Mr P perlahan dan semakin dipercepat. Keuntungannya akan cepat menghasilkan kehamilan karena penetrasi lebih dalam dan sangat disukai wanita.

3. Tancep Kayun Wanita duduk di tepi ranjang dan membuka kedua kakinya. Dan pria berdiri agak jongkok dengan "Mr P" yang siap terhunus. Dan wanita membimbing "Mr. P" memasuki "Mrs. V". Setelah penitrasi, wanita menggerak-gerakan kakinya seraya kedua tangannya bertumpu pada ranjang. Sensasi kenikmatan yang luar biasa akan didapat oleh keduanya.

4. Taksaka Gagulingan Dapat diartikan seekor ular yang sedang bergulung. Lelaki berbaring dengan "Mr P" tegak. Wanita berperan aktif. Pria yang pasif dapat memberi tambahan kenikmatan dengan mempermainkan payudara istri. Gerakan wanita dalam posisi ini seperti ular yang sedang bergulingan atau menggelepar.

5. Prenjak Miber Artinya burung Prenjak yang sedang terbang. Untuk gaya ini dibutuhkan kursi tak berlengan dan cermin. Kegunaan cermin untuk menambah gairah saat keduanya sedang terbang dalam kenikmatan. Posisi duduk di atas kursi, lalu wanita duduk di pangkuan pria saling berhadap-hadapan. Setelah "Mr P" masuk, wanita memeluk erat-erat tubuh pasangannya. Saling berciuman. Posisi ini merupakan posisi terbaik bagi wanita untuk mendapatkan orgasme sebab penusukan ke vagina lebih dalam. Keuntungan psikologis mengandung ajaran bahwa lelaki akan senantiasa memangku (melindungi) istrinya dengan kasih.

6. Kijang Miring Artinya batu penutup nisan yang menyatu dengan makan dalam posisi miring. Posisi ini sangat baik bagi yang sedang sakit pinggang, dan biasa digunakan bila istri minta tambahan ronde ke 2, tapi pria sudah kelelahan. Caranya kedua pasangan telentang dengan posisi tubuh miring dan wanita menunggangi pria. Lalu wanita mengangkat kakinya dan menumpangkan kakinya di atas kaki pasangannya. Dari belakang sang lelaki bebas menjalankan perannya.

7. Ciak Wingking Orang bule memberi nama rearentryposition, yakni sang lelaki menumpang di atas punggung wanita yang tengkurap. Dalam khazanah Jawa, Posisi ini dianggap dapat memberikan gairah yang ternikmat dibandingkan posisi seksual manapun. Wanita tidur tengkurap dengan kaki terbuka. Pria kemudian menumpang pada punggung wanita dan kedua tangan memegang pinggang, wanita secara perlahan memasukan "Mr P" setelah sang wanita mengangkat pantatnya agar masuknya penis dapat lancar. Kelemahan posisi ini, wanita sulit orgasme karena minimnya gesekan pada klitorisnya.

8. Sutra Ginubet Artinya kain sutra yang dibelitkan. Ini merupakan posisi seksual yang sangat menggairahkan untuk dilakukan, wanita memposisikan dirinya laksana bersujud dengan menumpukan berat tubuhnya pada kedua lututnya dan kedua tangan atau siku, sedang lelaki berjongkok dibelakang wanita. Maka jika dirasakan siap, "Mr P" langsung ditusukan perlahan-lahan tertuju pada "Mrs V". Wanita sulit mencapai orgasme, tapi pria sebaliknya namun hikmah psikologisnya mencerminkan wanita berbakti pada lelakinya.

9. Kodok Ngemuli Lenge Gaya ini mengadaptasi hewan katak yang berhubungan kelamin. Meski posisinya unik, sensasi rasa yang didapatkan oleh keduanya. Untuk memainkan jurus ini, wanita berlutut dan meringkuk. Adapun pria berlutut di belakang dan memeluk tubuh pasangannya laksana digendong oleh pasangannya. Lalu wanita membuka kedua kakinya hingga terbuka lebar. Pria dapat segera menusukkan "Mr P" hingga mencapai batas maksimal. Kelebihan posisi ini penetrasi dapat maksimal lebih dalam sehingga kenikmatan terasa sekali. Wanita akan lebih merasakan senjata suaminya lebih besar. Sedangkan pria merasakan sensasi kenikmatan luar biasa karena jepitan istrinya sangat kuat. Kelemahannya bagi yang cepat keluar semakin cepat saja keluar spermanya.


__manazati__


Sumber:
- www.google.com
- http://primbonsex.blogspot.com

3 komentar more...

3 komentar

Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!

Yuk, Bisnis PULSA... Daftar GRATIS disini:

Daftarkan BLOG anda disini:

Adsense Indonesia

Karna 'TAK KENAL MAKA TAK SAYANG' kiranya perlu saya mengenal anda. Silakan masukkan Email Anda

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Ada kesalahan di dalam gadget ini

mBah Goggle Search

Google Books